BAKTI SOSIAL (SOFT OPENING UPT LABORATORIUM HERBAL MATERIA MEDICA BATU – UNIT KERJA GADANG MALANG)
BAKTI SOSIAL  (SOFT OPENING UPT LABORATORIUM HERBAL MATERIA MEDICA BATU –  UNIT KERJA GADANG MALANG)

Pada tanggal 3 Juni 2021 dilaksanakan acara Bakti Sosial Griya Sehat di Unit Kerja Gadang UPT Laboratorium Herbal Materia Medica Batu. Kegiatan ini juga menjadi momen pemanfaatan asset Unit Kerja Gadang secara resmi. Bakti Sosial diikuti oleh 62 orang masyarakat yang berdomisili di sekitar unit kerja Gadang tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Seksi Pelayanan Kesehatan Tradisional Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Dinas Kesehatan Kota Malang, Puskesmas Ciptomulyo dan Puskesmas Janti.

Pada kegiatan Bakti Sosial, diberikan layanan berupa konsultasi dokter, pemeriksaan laboratorium sederhana, serta akupunktur. Pasien juga mendapatkan snack, nasi kotak, jamu kesehatan, goodie bag berisi hygiene kit, buku Katalog Tanaman Obat dan Buletin. Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Semoga dengan adanya unit kerja baru di Gadang, UPT Laboratorium Herbal Materia Medica Batu dapat semakin maju dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ø UPT Laboratorium Herbal Materia Medica Batu, Unit Kerja Gadang – Malang

Ø Alamat : Jalan Kolonel Sugiono No. 457, 459 Gadang, Malang

Ø Rencana Pengembangan dan Layanan :

1.      Pusat Informasi TOGA

2.      Wisata Edukasi TOGA

3.      Workshop Pengolahan Tanaman Obat

4.      Podcast

5.      Unit Pembibitan

6.      Herbalmart

7.      Café Jamu

8.      Griya Sehat